Mengatasi muka yang terbakar karna bawang putih sampai tanpa bekas

salep Bioplacenton 
salep ini berguna menyembuhkan luka bkar luka biasa ... bahannya terbuat dari jelly base ,neomycin sulfate dan placenta extrak ex bovine.

pengalaman saya ya all .... saya dulu cuma cari" bagaimana cara menghilangkan wajah jerawat saya walau jerawat gak terlalu banyak sih kecil kecil tapi itu kan mengganggu kepedean saya all :v jadi saya nemu caranya yaitu cara makai bawang krna sdh pkai belimbing dan sebagainya yg di anjurkan tapi tetap saja tidak berpengaruh maka saya mencoba cara kedua yaitu dengan bawang putih dgn cara di haluskan lalu tempel diwajah sekitar 10 menit ... reaksi pun mulai terjadi yaitu panas diwajah lalu terasa melelehnya jerawat tapi agak khatir sama wajah makanya keburu nyeburin diri ke ember depan rumah :v bekas cucian piring ma saya kebetulan .... :D terus saya ambil cermin dan hasilnya jerawat hilang tapi pipi kiri dan kanan merah muda ;v malu ah malu... esok harinya mulai menghitam terus pergi kedokter lalu disaranin beli salep gambar diatas .... 3 hari sdh makai tapi gak ada perubahan  2 minggu mulai memudah tapi masih membekas hitam tapi gak ada koreng, disini saya nyari di google lagi gmn hilangin nya tanpa bekas ternya nemu yaitu buah lemon atau jeruk nipis ... ternyata kandungannya atau airnya itu all bisa menghilangkan kotoran diwajah yg numpuk di kegiatan pagi hari sampai sore ,menghilangkan jerawat karna kotoran sdh hilang menghilangkan bekas luka krn memang kandungannya air jeruk itu memang fungsinya membersihkan segala tempat contohnya dipring ,pakaian,lantai hingga wajah all :D BETUL GA artinya knp gak dicoba aja walalu awalnya terasa perih tapi cuma disaranin 10 mnt menin diamkan seluruh wajah yg di olesi jeruk nipis lalu buru:" bilas :) lama" anda akan ketagihan krn jeruk nipis bisa membuat wajah anda bersinar... org" terdekat anda pasti kagum melihat perubahan anda yg dulunya punya muka buruk rupa sekarang cantikk /tanpan :D pengalaman all klw saya kasih fotnya anda mungin ngira klw editan
kenali wajah yg buruk itu gan ... saya dibelakangnya teman saya yg pipinya digembungin baju merah 
ini wajah udah dirawat all .... udah bersyukur lah makanya dijaga betul' ni wajah sampai sekarang tetap gitu juga 
krn wajah sudah bersih kamera apa aja dikatain editan krn matahari sdh mantulin wajah kali :D haha 


sekian dari pengalaman saya all bila ada kurang dan salah kata mohon dimaafkan tapi ini sungguh pengalamn saya sendiri gmn saya tertutupnya krn wajah buruk gitu tapi saya ga menyerah dan berhasil dan gak ngeluarin biaya mahal all jika kalian mau bertanya silahkan saya ga pelit" juga sama ilmu :) 

Previous
Next Post »